Friday, December 31, 2010

Resep Masakan Lauk Pauk Udang Goreng

Resep Masakan Udang Goreng, Bahan, Bumbu dan Cara Membuat :
BAHAN
1/4 Kg udang besar,
1-2 butir telor ayam,
5 sendok makan tepung terigu.

BUMBU
Merica halus, garam.

CARA MEMASAK
Kupas udang, belah dua agar menjadi lebar.
Bubuhi lada + garam, remas-remas, biarkan selama 1/2 jam agar bumbu meresap.
Buatlah adonan dari telor dan terigu.Tambahkan 2 sendok makan garam.
Celupkan udang, goreng dalam minyak panas hingga kuning.
Hidangkan dalam piring daging.

Resep Masakan Lauk Pauk Udang Goreng Rating: 4.5 Diposkan Oleh: bogi sebastian

6 comments:

  1. aku coba yach,,bikin penasaran aja

    ReplyDelete
  2. mampir dulu ya..kayaknya enak,,juga,,bwt yg punya blog,,,kalo bisa postingannya ditambah harga2 bumbu..dan bahan,,,thanks...

    ReplyDelete
  3. aduh,,masalahnya,,harga bumbu,,cenderung naik turun, cabe merah aja 1 kg,,bisa nyampe 50 ribu..

    ReplyDelete
  4. oh ya aku lupa...tapi ,,ntar tak nyari info harga2 terbaru...makasih

    ReplyDelete
  5. resep masakan udang goreng,,,,udangnya lagi dibalik batu,,,susah nyarinya..hahahahha,,thank's

    ReplyDelete
  6. udang goreng,kan dah gk bisa lari,,,jadi gk mungkin bersembunyi di balik batu, tapi dah masuk perut......ckckkckck, makasih dam mampir

    ReplyDelete